ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pembelajaran Jarak Jauh: Materi Perubahan Lingkungan (Pencemaran Air)

Selasa, 10 Januari 2023

 Assalamualaikum wr. wb.

Peserta didik yang berbahagia, setelah kalian mempelajari materi tentang Ekosistem di pertemuan sebelumnya, tidak terasa kali ini kita sudah memasuki materi tentang Perubahan Lingkungan. Tentu kedua materi ini sangat erat kaitannya, sehingga kalian perlu mengingat kembali materi tentang Ekosistem. Coba ingat-ingat lagi, apa saja yang telah kalian pelajari?

Sebelum lebih jauh mempelajari materi tentang Perubahan Lingkunga, terlebih dahulu kalian harus mengetahui tujuan pembelajarannya, berikut adalah tujuan pembelajaran untuk pertemuan kali ini:

Setelah mempelajari materi ini, peserta didik dapat:

  1. Memberikan argumen mengenai tayangan video yang berkaitan dengan pencemaran air
  2. Mengidentifikasi permasalahan yang terdapat dalam video yang berkaitan dengan pencemaran air
  3. Menafsirkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber berkaitan dengan pencemaran air
  4. Menyimpulkan permasalahan yang berkaitan dengan pencemaran air

Setelah mengetahui tujuan pembelajaran, diharapkan kalian dapat belajar lebih terarah. Selanjutnya, untuk memulai pembelajaran kita, silakan  berdo'a terlebih dahulu, semoga apa yang kita pelajari bermanfaat dan menjadi bekal untuk masa depan nanti. Amiin.

Supaya lebih semangat, silakan pelajari juga kriteria penialain aktifitas yang akan kita laksanakan pada pembelajaran hari ini Kriteria Penilaian

Sudah siap untuk memulai pembelajaran? Siap dong, untuk memulainya,  silakan klik gambar di bawah ini, untuk melanjutkan ekplorasi, selamat bekerja!

Materi pencemaran air


Share This :
Kang Din

Admin paling ganteng

0 komentar