ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Logo PPG Prajabatan

Minggu, 07 Mei 2023


Sobat pendidikan, kali ini admin mau berbagi logo PPG Prajabatan logo yang dibagikan terdiridari logo PPG Prajabatan png baik transparan maupun yang memiliki background putih. Logo ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan saat mengikuti program PPG ini, seperti proposal, banner, spanduk dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu PPG Prajabatan, melansir dari laman kemendikbud, PPG Prajabatan adalah program pendidikan yang diselenggarakan setelah program sarjana atau sarjana terapan bagi lulusan Sarjana maupun Diploma IV, baik dari kependidikan maupun nonkependidikan bagi calon guru untuk mendapatkan Sertifikat Pendidik pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Tanpa basa basi lagi, berikut adalah logo PPG Prajabatan yang dapat kalian simpan untuk berbagai kebutuhan:

1. Logo PPG Prajabatan Transparan Tanpa Background

Logo PPG Prajabatan

2. Logo PPG Prajabatan dengan Background Putih

Jika sobat ingin mendownload filenya, silakan klik link di bawah ini:

LINK DOWNLOAD LOGO PPG PRAJABATAN

Logo di atas bisa divariasikan dengan menambah tahun di bagian bawahnya, untuk tahunnya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain ditambahkan tahun. bisa juga menambahkan logo universitas.Berikut adalah contoh logo PPG Prajabatan yang dipadukan dengan logo Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

1. Tanpa background



2. Dengan background putih

Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat, wassalam.
Share This :
Kang Din

Admin paling ganteng

0 komentar