ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Perubahan Lingkungan

Kamis, 05 Januari 2023


 (Sumber: pixabay.com)
Assalamualaikum wr.wb.

Siswa-siwi yang berbahagia, di pertemuan kali ini kita akan mempelajari materi tentang "Perubahan Lingkungan". Sebelum mepelajari materi tersebut, terlebih dahulu kalian harus mengetahui tujuan pembelajan yang harus dicapai oleh kalian. 

Tujuan Pembelajaran:

Setelah mempelajari materi tentang Perubahan Lingkungan, peserta didik dapat:

 

  1. Mengidentifikasi faktor-faktor penyebab perubahan linkgungan 
  2. Menganalsis dampak perubahan lingkungan

Kegiatan

Setelah mengetahui tujuan pembelajaran dari materi ini, selanjutnya silakan kalian saksikan video di bawah ini. Tulisakan pendapatmu mengenai video tersebut di kolom komentar blog (di bawah), kalian juga bisa menanggapi pendapat temanmu, (komentar dijadikan sebgai bukti kehadiran):

Video

Klik Untuk Membuka Video:


Pendalaman Materi

Untuk menguatkan pemahaman kalian mengenai materi Perubahan Lingkungan, kalian bisa mencari materinya dari berbagai sumber, baik buku, blog, youtube dan lain sebagainya. Atau bisa juga klik tautan link di bawah ini:

Link Materi

Kerja Kelompok

Selanjutnya, buka tautan link di bawah ini, untuk mendownload template lembar kerja kelompok yang harus didiskusikan dengan kelompok yang telah ditentukan, Selanjutnya kumpulkan hasil kerja kelompok tersebut sesuai instruksi di bawah

Download File

Tugas diunggah dalam bentuk PDF paling lambat pukul 10.30. Jangan lupa lengkapi identitasnya. Berikut adalah Link Pengumpulan Tugasnya: KUMPULKAN TUGAS

Demikian kegiatan kita hari ini, semoga kita sehat selalu dan sampai jumpa di pertemuan berikutnya!

Wassalamualaikum wr.wb. 

Share This :
Kang Din

Admin paling ganteng

2 komentar